Sukses


Griezmann Kembali Tegaskan Enggan Bela Manchester United

Bola.com, Solna - Antoine Griezmann kembali menegaskan tidak pernah berniat untuk gabung ke Manchester United. Penyerang Atletico Madrid itu pun mengaku saat ini hanya fokus membawa timnas Prancis lolos ke Piala Dunia 2018.

Griezmann merupakan salah satu pemain yang paling diburu The Red Devils pada bursa transfer awal musim ini. Bomber 26 tahun tersebut akan diplot untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Ibra dipastikan bakal angkat kaki dari Old Trafford, setelah kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017 tak diperpanjang. Cedera yang cukup parah pada lutut menjadi alasan Manchester United enggan memberi Ibrahimovic kontrak baru.

Dana 76 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun) telah disiapkan manajemen Setan Merah demi mendapatkan jasa Antoine Griezmann. Selain itu, MU bakal menggelontorkan 300 ribu poundsterling (Rp 5,1 miliar) per pekan demi menggaji si pemain.

Akan tetapi, rencana The Red Devils tidak akan terealisasi. Sebab, Griezmann memilih tetap bertahan bersama Atletico Madrid yang saat ini terkena hukuman larangan transfer dari FIFA.

"Tujuan timnas Prancis adalah lolos ke piala dunia. Saya sudah mengatakan jika saya tidak akan bergabung dengan Manchester United pada musim panas," ujar Griezman yang saat ini tengah membela Les Blues.

Antoine Griezmann tampil gemilang bersama Atletico Madrid pada musim ini. Dia berhasil mencetak 26 gol dan 12 assist dari 53 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer