Sukses

Target Raheem Sterling di Manchester City pada Musim Depan

Bola.com, Manchester - Winger Manchester City, Raheem Sterling, bertekad untuk membantu timnya memenangi perburuan trofi Premier League pada musim 2017-2018.

Sterling sudah memperkuat Manchester City selama dua musim. The Citizens membeli pemain berusia 22 tahun itu dari Liverpool seharga 49 juta pounds (sekitar Rp852,7 miliar) pada Juli 2015.

Dalam kariernya, Sterling belum pernah menjuarai Premier League. Dia hanya pernah menjuarai Piala Liga 2015-2016 bersama The Citizens.

"Itu bukan tentang saya, melainkan tim. Kami harus memenangi trofi. Kami harus kembali merebut trofi Premier League. Bagi saya, hal terpenting musim depan adalah menjadi tim terbaik di Inggris," ujar Sterling.

Manchester City mendatangkan sejumlah pemain anyar pada musim panas 2017. Mereka adalah Bernardo Silva (AS Monaco), Ederson Moraes (Benfica), Kyle Walker (Tottenham Hotspur).

"Kami telah membeli beberapa pemain fantastis pada musim panas ini. Itu hanya akan membuat skuat kami menjadi lebih kuat," tutur Sterling.

Sterling telah melakoni 94 laga bersama Manchester City dalam berbagai ajang. Winger Inggris itu menyumbangkan 21 gol dan 31 assist bagi The Citizens.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer