Sukses


Morata Siap Tempur Kontra Inter Milan

Bola.com, Turin - Alvaro Morata dihantam cedera betis saat memperkuat timnas Spanyol kontra Luksemburg. Kendati harus menepi dan menjalani perawatan, Morata menyebut siap tampil ketika Juventus bersua Inter Milan di giornata ke-8 Serie A.

Bersua Luksemburg di Stadion Nuevo Municipal Las Gaunas, Logrono, Sabtu (10/10/2015) dini hari WIB, dalam laga lanjutan Grup C kualifikasi Piala Eropa 2016, Morata tampil sejak menit awal. Dia pun beberapa kali merepotkan barisan belakang tim tamu.

Seperti dilansir Whoscored, penyerang 22 tahun tersebut melepaskan tiga tembakan di mana satu di antaranya mengarah ke gawang. Sayang, Morata harus meninggalkan lapangan pada menit ke-33 dan digantikan Paco Alcacer.

Dia terpaksa menyudahi laga lebih awal karena mengalami luka memar yang cukup serius pada betis dan tulang fibulanya. Cedera tersebut membuat mantan bomber Real Madrid ini diprediksi bakal absen selama satu bulan.

Alhasil, Alvaro Morata harus melewatkan laga Spanyol kontra Ukraina, Senin (12/10/2015), serta kala Juventus melawat ke markas Inter Milan di Giuseppe Meazza, 19 Oktober 2015. Namun Morata optimistis cederanya tak parah dan bakal pulih sebelum duel melawan Inter.

"Bukan satu bulan atau bahkan empat bulan. Siap bekerja keras untuk pertandingan hari Minggu kontra Inter Milan," tulis Morata di akun Twitter nya @AlvaroMorata.

Sebagai informasi, Spanyol berhasil membungkam Luksemburg empat gol tanpa balas. Empat gol kemenangan timnas Spanyol disarangkan Santi Cazorla (42' dan 85') serta Paco Alcacer (67' dan 80').

Hasil tersebut cukup untuk membawa Spanyol lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. Spanyol nyaman menempati puncak Grup C dengan mengumpulkan 24 poin dari sembilan laga. Mereka unggul lima poin dari dua pesaing terdekatnya, Slovakia dan Ukraina.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Video Highlights Pertandingan Juventus Terbaru

Del Bosque Tunggu Perkembangan Cedera Morata dan Silva

Bahagia di Juventus, Morata Tak Ingin Balik ke Madrid

Video Populer

Foto Populer