Sukses


Duel Marquez - Vinales di MotoGP Diprediksi Berlangsung Lama

Bola.com, Jakarta - Bos Suzuki, Davide Brivio, memprediksi arena MotoGP bakal diwarnai dengan duel sengit antara Marc Marquez dan Maverick Vinales. Bahkan, dia yakin persaingan dua pebalap Spanyol tersebut bukan hanya berlangsung semusim, tapi hingga beberapa tahun mendatang.

"Tak masuk akal mengatakan hanya ada satu favorit (dalam pacuan juara MotoGP). Maverick bakal menjadi salah satu favorit," kata Brivio, seperti dilansir GPOne, Kamis (16/3/2017).

"Dia (Vinales) akan bertarung memperebutkan titel, bukan hanya tahun ini, tapi untuk 10 tahun ke depan. Duel antara Marquez dan Vinales akan berlangsung lama," sambung dia.

Maverick Vinales disebut-sebut sebagai salah satu favorit juara MotoGP 2017 setelah tampil mengesankan pada sesi pramusim. Mantan pebalap Suzuki tersebut selalu mencatatkan waktu tercepat pada tes di Malaysia, Australia, dan Qatar.

Meski mengenal baik Vinales saat masih di Suzuki, Brivio mengaku terkejut dengan tampilan fenomenal pebalap Spanyol tersebut di Yamaha pada tes pramusim. 

"Sejujurnya, Maverick membuat saya shock. Saya tak pernah meragukan kecepatannya. Tapi saya tak menduga dia akan selalu finis di posisi pertama di tiap tes," kata Brivio. 

"Saya terkejut dengan kecepatan Maverick Vinales beradaptasi dengan Yamaha. Dia mampu selalu tampil cepat di setiap trek dan kondisi yang berbeda," imbuh Brivio.   

Video Populer

Foto Populer