Sukses

Juara All England, Kevin / Marcus Jadi Trending Topic di Twitter

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon, ramai diperbincangkan di media sosial, Twitter. Kevin/Marcus masuk daftar trending topic Twitter di Indonesia setelah mengalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen, dua gim langsung, 21-19, 21-14, pada partai final All England 2017 di Barclays of Arena, Birmingham, Minggu (12/3/2017).

Nama Kevin menempati posisi ketiga trending topic Twitter di Indonesia. Sementara itu, nama Marcus berada satu setrip di bawah pasangannya tersebut dalam daftar populer di media sosial. 

Kevin/Marcus melalui perjuangan yang cukup sulit untuk meraih gelar All England pertama mereka. Ganda Indonesia yang menempati unggulan kelima, harus bersusah payah di gim pertama hingga akhirnya unggul 21-19.

Pada gim kedua, Kevin/Marcus sempat unggul 11-5 saat interval gim kedua. Meski sempat dikejar hingga kedudukan 12-10, Kevin/Marcus akhirnya mengakhiri perlawanan Li/Liu dengan skor, 21-14 pada gim kedua.

Bagi Kevin/ Marcus, gelar All England ini menjadi yang pertama dalam karier mereka. Keduanya juga menambah koleksi gelar Indonesia pada nomor ganda putra All England menjadi 19 kali. 

Selain itu, gelar pertama keduanya di All England membuat Indonesia meraih satu gelar. Keberhasilan Kevin/Marcus juga membuat meraih satu gelar di All England tercapai. 

 

 

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer