Sukses


Decathlon Sports Rambah Pasar Indonesia

Bola.com, Tangerang - Perusahaan ritel peralatan olahraga, Decathlon, mengambil langkah nyata demi mewujudkan slogan "Membuat Olahraga Dapat Diakses Banyak Orang" dengan membuka toko pertamanya di Indonesia. Toko yang diklaim sebagai yang terbesar di Indonesia itu bertempat di jalan Jalur Sutera Boulevard, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang.

Nantinya, kehadiran Decathlon diharapkan mampu memenuhi kebutuhan perlengkapan olahraga dengan harga terjangkau untuk konsumen di Indonesia. Selain itu, Perusahaan asal Prancis tersebut menyediakan lahan seluas 500 meter per segi yang diperuntukkan sebagai taman bermain yang dapat digunakan oleh masyarakat secara cuma- cuma.

Decalthon memang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam hal bisnis produk olahraga. Perusahaan yang berdiri pada 1976 tersebut merupakan satu di antara raksasa ritel peralatan olahraga ternama di dunia yang memiliki lebih dari 1.200 toko yang beroperasi di lebih dari 35 negara.

Selain menawarkan fasilitas lapangan secara cuma-cuma, Decathlon juga memiliki produk unggulan seperti masker easy breath. Masker tersebut dirancang untuk melakukan olahraga snorkeling dan memiliki kelebihan anti embun, kemudahan bernapas hingga penglihatan yang luas.

Selain itu, produk yang tak kalah menariknya adalah easy net. produk tersebut merupakan net portabel untuk olahraga bulu tangkis yang memberikan kemudahan dalam hal pemakaiannya.

Sementara itu, Decathlon baru akan resmi membuka tokonya pada 2 Desember 2017. Namun, masyarakat sudah dapat membeli produk-produk Decathlon secara online.

Video Populer

Foto Populer