Sukses


Sudah Saatnya Ronaldo Tinggalkan Real Madrid...

Bola.com, Madrid - Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, menilai sudah waktunya Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Menurut dia, Ronaldo saat ini telah melewati masa keemasannya. 

Pernyataan itu diungkapkan Laporta menjelang laga El Clasico antara Madrid melawan Barcelona pada lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015). Pertandingan ini merupakan edisi ke-263 sepanjang sejarah El Clasico di semua ajang. 

Menjelang laga tersebut, rumor Ronaldo bakal hijrah dari Madrid kembali berhembus. Beberapa klub yang dikabarkan siap meminang bomber asal Portugal, antara lain Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU). 

"Itu (kabar Ronaldo akan hijrah dari Madrid) tidak membuat saya terkejut. Menurut saya, Ronaldo sedang berada di titik karier yang harus mempertimbangkan berbagai rumor seperti ini," ungkap Laporta. 

"Pasar transfer saat ini sangat bagus dengan berbagai gelontoran dana yang disuntikan ke Premier League dan mungkin hal tersebut akan mendorong liga-lain lain."

"Dia menghabiskan beberapa tahun di Madrid dan mungkin dia akan menemukan jalan lain. Para pemain selalu mencari kontrak terbaik. Dalam hal itulah pasar transfer memainkan peran dan dia berada di usia yang tepat untuk melakukan hal tersebut (mencari klub baru)," tambahnya. 

Ronaldo masih terikat kontrak di Madrid hingga 30 Juni 2018. Namun, beberapa waktu lalu sempat muncul kabar Madrid bersedia melego mantan pemain MU tersebut. 

Apalagi, hubungan Ronaldo dengan pelatih Rafael Benitez diberitakan sudah tidak harmonis. Hal itu terungkap dari pernyataan Ronaldo kepada Presiden Madrid, Florentino Perez yang menyebutkan Los Blancos tidak akan juara jika dilatih oleh mantan pelatih Liverpool tersebut. 

Sumber: Football Espana, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer