Sukses


Griezmann Punya Trik untuk Saingi Messi dan Ronaldo

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bertekad meraih banyak trofi agar bisa sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Nama Griezmann musim ini berhasil mencuri perhatian. Hal itu terjadi setelah Griezmann mencetak gol ke-50 di pentas La Liga.

Torehan tersebut diraih Griezmann ketika membantu Atletico meraih kemenangan 2-0 atas Valencia, Minggu (2/10/2016). Griezmann pun digadang-gadang bakal menjadi pesaing terdekat dari Messi dan Ronaldo yang selama ini menjadi poros sepak bola Spanyol.

Meski begitu, Griezmann mengaku belum bisa disejajarkan dengan dua nama tersebut. Pemain 25 tahun tersebut menilai prestasi dirinya masih sangat jauh jika dibandingkan dengan raihan Messi dan Ronaldo.

"Saya masih memiliki beberapa hal untuk mampu menyaingi mereka. Hal itu dimulai dengan meraih beberapa trofi," kata Griezmann kepada L'Equipe.

"Messi dan Ronaldo sudah melakukan itu. Seperti yang sudah saya katakan, saya ingin menyaingi mereka. Saya pikir sudah mulai melakukan hal itu, jadi saya berharap untuk mempertahankan performa terbaik selama mungkin," ucap pemain asal Prancis itu.

Griezmann saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 di Atletico. Sejak bergabung dari Real Sociedad pada 2014, pemain berpostur 176 cm itu sudah mencetak 115 penampilan, 63 gol, dan 15 assist.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer