Sukses


Kovacic Mengambil Berkah dari Cedera Modric

Bola.com, Madrid - Cedera yang menghantam Luka Modric, Casemiro, dan James Rodriguez membawa berkah tersendiri bagi gelandang Mateo Kovacic. Pemain muda asal Kroasia itu kini rajin tampil memperkuat tim inti Real Madrid. Teranyar, dia tampil pada laga melawan Real Betis akhir pekan lalu.

Beberapa waktu lalu, Kovacic mengaku mendapat suntikan motivasi dari Modric, yang juga merupakan seniornya di timnas Kroasia. Mantan pemain Inter Milan tersebut dianggap Modric sudah mampu mengemban tanggung jawab yang lebih berat, baik itu di Real Madrid maupun di timnas.

"Toni Kroos adalah satu di antara gelandang terbaik di dunia. Saya merasa gembira setiap bisa bermain bersamanya di lini tengah Real Madrid," ucap gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Pada laga melawan Real Betis, Zinedine Zidane memercayakan lini tengah Los Blancos kepada Kovacic, Toni Kroos, dan Isco. Hasilnya, El Real mampu mencuri poin penuh lewat kemenangan meyakinkan dengan skor 1-6. Kovacic bermain bagus dengan mendistribusikan bola ke seluruh penjuru lapangan. Gol keempat Les Merengues yang dicetak Isco bahkan berawal dari pergerakan Kovacic.

Berkat performa positif yang ia tunjukkan, Kovacic pun mendapat julukan sebagai 'The New Modric' di Real Madrid. Sejauh ini. Kovacic sudah lima kali tampil memperkuat Los Blancos pada ajang La Liga 2016-2017.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer