Sukses


Agen Cristiano Ronaldo Bertemu Presiden PSG, Apa Hasilnya?

Bola.com, Madrid - Fakta mengejutkan terungkap di tengah gonjang-ganjing masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Seperti dirilis Sportsmail, Sabtu (17/6/2017), agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, sudah bertemu dengan jajaran manajemen Paris Saint-Germain (PSG).

Mendes bersua tim PSG yang dipimpin langsung Sang Presiden, Nasset Al-Khelaifi. Pertemuan berlangsung selama dua jam. Sayang, belum ada bocoran detil terkait apa saja hasil 'musyawarah' dua kubu tersebut.

Proses negosiasi tersebut berlangsung di Hotel Hilton, di kota Cardiff, Wales. Dua kubu memang tak bertemu kemarin atau minggu ini, melainkan dua pekan lalu. Yup, Jorge Mendes dan rombongan Al-Khelaifi berjumpa dua jam sebelum laga final Liga Champions antara Real Madrid kontra Juventus.

Saat Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Juventus, dan membantu timnya unggul 4-1 di Millennium Stadium, Mendes mendapat ucapan selamat dari kubu PSG. Sayang, kelanjutan proses negosiasi tak bocor di media.

Proses pertemuan Jorge Mendes dan kubu PSG kembali mencuat setelah gosip beredar Cristiano Ronaldo akan menanggalkan kostum Real Madrid pada musim panas tahun ini. Ronaldo pergi karena merasa terusik kasus penggelapan pajak, sesuatu yang menurutnya tak pernah dilakukan.

Pendekatan alias curi start dari PSG memberi indikasi bisa saja Ronaldo pergi ke Parc des Princess. Maklum, PSG memiliki ambisi besar untuk berkuasa di kawasan Eropa. Keberadaan Ronaldo ditengarai bakal memberi suntikan luar biasa bagi PSG.

Andai benar ke PSG, Ronaldo tak akan kesepian. Di sana sudah ada Angel Di Maria dan Pepe, mantan rekan di Real Madrid. Uniknya, Di Maria dan Pepe berada di bawah naungan Jorge Mendes. Kenyatan itu pula yang membuat kepindahan Ronaldo ke PSG bisa saja terjadi.

Sosok Cristiano Ronaldo dianggap menjadi kunci sukses Real Madrid meraih gelar juara La Liga dan Liga Champions, musim lalu. Secara pribadi, Ronaldo adalah satu-satunya pemain yang mampu mencetak lebih dari 100 gol di pentas Liga Champions, plus tujuh hattrick.

Cristiano Ronaldo mengoleksi 105 gol, unggul dari Lionel Messi (94 gol), Raul (71 gol), Ruud van Nistelrooy (56 gol) dan Karim Benzema (51 gol). Ronaldo juga tercatat mencetak lebih dari 50 gol pada delapan musim beruntun di Real Madrid.

Keberadaan Cristiano Ronaldo memberi jaminan presentase kemenangan yang lebih bagus untuk Real Madrid. Statistik menunjukkan, Real Madrid mencatat kemenangan 73,1 persen ketika Cristiano Ronaldo bermain.

Sumber: Sportsmail, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer