Sukses

Real Madrid Hampir Rekrut Lionel Messi, tetapi...

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan sempat hampir merekrut Lionel Messi pada 2004. Namun, hal itu batal terlaksana karena sang pemain telah bergabung Barcelona.

Lionel Messi merupakan salah satu simbol Barcelona di era modern. Kapten timnas Argentina itu memperkuat Blaugrana sejak masih berusia 13 tahun.

Dalam sebuah wawancara, Perez menyatakan Real Madrid memiliki kesempatan untuk memboyong Messi. Namun, rivalitas Los Blancos dan Barcelona menghalangi hal tersebut.

"Tentu saja, saya akan senang melihat Lionel Messi bermain di Real Madrid. Kami pernah hampir merekrutnya, namun saat itu dia bermain untuk tim junior Barcelona sehingga kesepakatan batal terjadi," ungkap Perez kepada Onda Cero.

Sejak promosi ke tim utama Barcelona, Lionel Messi telah membukukan 510 gol dan 231 assist dari 585 pertandingan di seluruh kompetisi. Catatan tersebut menjadikan Messi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona.

Sebenarnya, perpindahan pemain dari Barcelona ke Real Madrid atau sebaliknya bukanlah hal tabu. Bahkan, mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, sempat memperkuat kedua klub.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer