Sukses


Pelatih Barcelona Komentari Wacana Transfer Kylian Mbappe

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengomentari kabar yang menyebut Barcelona akan menggaet Kylian Mbappe pada bursa transfer pemain tahun depan. Menurut Valverde, hal itu akan sulit terealisasi.

Kylian Mbappe dikabarkan masih bermimpi bermain di Camp Nou meski saat ini tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain. Menurut agennya, Mbappe mengatakan ingin bergabung bersama Lionel Messi dan kawan-kawan setelah mendengar kabar kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Namun, transfer ini akan sulit terwujud karena Paris Saint-Germain dikabarkan akan memermanenkan status Mbappe. Selain itu, banderol harga yang dipatok AS Monaco juga akan menjadi penghalang.

"Saya tidak tahu harus berkata apa kepada Anda, selalu ada pembicaraan tentang banyak pemain," ujar Valverde.

"Sepengetahuan saya, kami tidak bisa menandatangkannya. Namun, saya tidak tahu, saya kira tidak, karena dia tidak di sini."

"Akan tetapi kita akan lihat, seperti yang Anda katakan, masih ada dua bulan sebelum Januari, ada cukup waktu," kata pelatih 53 tahun tersebut.

PSG memiliki opsi memermanenkan Mbappe dengan biaya transfer 165 juta pounds (Rp 2,9 triliun) pada musim depan. PSG menggunakan cara tersebut agar tak terkena aturan Financial Fair Play (FFP).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di siniĀ 

Video Populer

Foto Populer