Sukses

Marcel Sacramento Enggan Bicara soal Gelar Top Scorer TSC

Bola.com, Padang - Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, untuk sementara memimpin perolehan pencetak gol terbanyak Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Sejauh ini striker asal Brasil itu sudah mengoleksi 16 gol. Dua gol terakhirnya dilesatkan ke gawang Barito Putera, Selasa (18/10/2016), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Meski sejauh ini cukup tajam, Marcel menyebut kemampuannya menjebol 16 kali gawang lawan tidak terlepas dari peran dan dukungan dari seluruh rekan setimnya.

"Saya berterima kasih kepada teman-teman di tim yang selalu mendukung dan memberikan kesempatan kepada saya untuk mencetak gol," ujar Marcel.

Penyerang asal Brasil itu mengatakan di Semen Padang banyak pemain yang memiliki kemampuan mengirim umpan-umpan matang. Beberapa pemain seperti Irsyad Maulana, Nur Iskandar, Lee Gil-hoon, dan Vendry Mofu menjadi pemain yang paling banyak memberikan umpan-umpan yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Menurut pemain bernomor punggung 8 itu, kekompakan tim dan saling mengerti antarsatu pemain dengan pemain lainnya menjadi kunci permainan tim Kabau Sirah terutama saat bermain di kandang.

"Di Semen Padang kekeluargaan sangat bagus. Kadang komunikasi dalam bermain bukan saja dilakukan saat latihan dan pertandingan. Kami sering berdsikusi dengan pemain lain di mes. Hal ini membuat kekompakan kami terus terjaga," lanjutnya.

Ia berharap pada sisa kompetisi tetap menyumbangkan gol demi gol untuk Semen Padang. Meski begitu, Marcel masih belum berpikir bersaing dengan pencetak gol lainnya dalam berebut gelar top scorer TSC.

"Saya hanya fokus bagaimana setiap pertandingan mampu menciptakan gol untuk kemenangan tim," pungkas Marcel Sacramento mengakhiri pembicaraan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer