Pogba Pergi, Allegri Kehilangan Teman Bermain Basket

oleh Arinaldo Habib Pratama diperbarui 30 Agu 2016, 06:00 WIB
Ekspresi gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat menghadapi Hull City, pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (27/8/2016). (AFP/Lindsey Parnaby).

Bola.com, Turin - Kepindahan gelandang Paul Pogba ke Manchester United membawa duka tersendiri untuk pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Pria asal Italia itu jadi tak punya lagi teman bermain basket.

Advertisement

Gelandang timnas Prancis itu ditebus The Red Devils dari Juve dengan banderol 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) pada 8 Agustus 2016. Nilai tersebut membuat Pogba menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan banderol Gareth Bale saat ditebus Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 1 September 2013.

Pogba pun mampu tampil impresif pada laga debutnya bersama Manchester United kontra Southampton di Old Trafford dalam partai perdana Premier League musim ini, Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB. Meski tak mencetak gol, Pogba turut membantu MU meraih kemenangan 2-0.

“Saya rindu Pogba, karena sekarang saya harus mencari rekan baru untuk bermain sepakbola atau basket mini,” sebut Allegri sambil bercanda.

Sementara itu, penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, optimistis bakat Pogba bakal semakin terasah bersama Setan Merah. “Pogba seperti seorang prajurit, yang memiliki banyak bakat. Dengan keberuntungan yang memadai, dia akan membantu Manchester United menjadi lebih baik.”

Paul Pogba tampil sebagai roh permainan MU pada laga melawan Hull City di KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016). Dia membawa MU menang 1-0 berkat gol Marcus Rashford pada menit akhir.

Sumber : Give Me Sport

Berita Terkait