Beppe Marotta Kirim Peringatan untuk Massimiliano Allegri

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 22 Mei 2017, 11:00 WIB
Massimiliano Allegri dituntut membuktikan komitmen untuk bertahan di Juventus. (doc. Juventus)

Bola.com, Turin - Direktur umum Juventus, Beppe Marotta, mengirimkan peringatan kepada Massimiliano Allegri untuk segera menentukan masa depannya bersama klub tersebut.

Advertisement

Massimiliano Allegri mengantarkan Juventus meraih Scudetto ke-33 setelah menumbangkan Crotone dengan skor 3-0. Setelah merayakan keberhasilan klub, Allegri mendapat 'sentilan' dari Marotta untuk membuktikan komitmennya bersama Bianconeri.

Beberapa waktu lalu, Allegri kerap dikabarkan tertarik untuk hijrah ke Premier League dan meninggalkan Juventus. Arsenal disebut sebagai klub yang berminat untuk menjadikan Allegri sebagai suksesor Arsene Wenger.

"Bursa transfer bukan hanya tentang membeli pemain baru, namun juga tidak melepas pemain yang sudah ada sebelumnya. Juventus berisikan pemain juara dan kami tidak pernah membiarkan juara pergi."

"Allegri pantas mendapatkan apresiasi atas apa yang telah ia lakukan di klub ini. Meskipun pada awalnya banyak keraguan untuknya, ia berhasil membuktikan profesionalismenya di Juventus."

"Kami sudah mengatakan berulang kali, kalau kami senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Allegri. Dia lah yang harus menentukan masa depannya sendiri dan membuktikan komitmen untuk bertahan di klub ini. Kami punya banyak alasan untuk mempertahankan Allegri," ujar Marotta.

Saat ini, Allegri masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2018. Sang pelatih belum mau membicarakan kontrak baru karena ingin mempertimbangkan opsi yang ia miliki di luar Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait