Sukses


    Sritex Memproduksi 30 Ribu Merchandise Asian Games

    Bola.com, Solo - Satu di antara perusahaan tekstil terbesar di Asia Tenggara, PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) menjadi produsen merchandise resmi Asian Games 2018. Ada sekitar 25-30 jenis pernak-pernik yang diproduksi perusahaan yang berada di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah itu.

    Direktur Utama PT Sritex Tbk, Iwan Kurniawan Lukminto, kepada wartawan di ruang kerjanya menyebut merchandise yang diproduksi mayoritas berjenis tekstil. Di antaranya t-shirt, jaket, kemeja, tas, topi, hingga baju anak-anak berbau Asian Games.

    "Kami targetkan ada sekitar 30 ribu merchandise yang kami produksi untuk kegiatan ini. Untuk harga, cukup terjangkau bagi masyarakat mulai Rp80 ribu dan dijual di gerai perusahaan kami yang berada di lokasi event, baik Jakarta maupun Palembang," ungkap pria yang akrab disapa Wawan itu.

    Wawan menjelaskan, berdasarkan masukan dari panpel dalam hal ini INASGOC, merchandise yang diproduksi tidak hanya sekadar untuk memeriahkan Asian Games. Hal itu berarti, barang-barang yang diproduksi tetap bisa digunakan atau dipakai dengan nyaman meski pesta olahraga terbesat di Asia itu selesai.

    "Jadi desain merchandise kami buat sedemikian rupa agar tetap bisa digunakan di kegiatan lain dengan nyaman. Elemen Asian Games seperti warna, desain, maupun logo tetap tertuang di merchandise. Namun, semua kami desain dengan apik," jelasnya.

    Wawan menambahkan, ia mewakili keluarga besar PT Sritex berterima kasih atas kepercayaan INASGOC yang memilih perusahaannya sebagai official merchandise.

    Momen ini disebut jadi kesempatan emas untuk memberikan karya dan produksi terbaik bagi Indonesia di Asian Games.

    "Kami berterima kasih kepada INASGOC karena sebagai salah satu yang terpilih untuk official merchandise, khususnya pakaian," kata Wawan.

    Video Populer

    Foto Populer