Sukses


Masa Depan Allegri Bergantung Kepada Hasil di Liga Champions

Bola.com, Turin - Kebersamaan Massimiliano Allegri dengan Juventus mulai dipertanyakan setelah kegagalan menjuarai Piala Super Italia. Pihak manajemen dikabarkan siap mencopot Allegri jika tidak meraih hasil optimal di Liga Champions. 

Allegri tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah Juventus takluk dari AC Milan lewat babak adu penalti. Pada laga tersebut, Juventus lebih dahulu unggul melalui gol yang dicetak Giorgio Chiellini, namun harus rela mengakhiri laga dengan babak tos-tosan.

"Saya masih kesal dengan yang dialami Juventus. Ketika bermain di laga final, para pemain harus menjaga fokus dan melakukan yang terbaik dalam lapangan.

"Kami sudah memainkan 27 pertandingan sejak musim bergulir, namun kami harus terus meningkatkan level permainan kami, terutama ketika sedang bertahan. Hal ini berlaku untuk semua pemain, bukan hanya bek," ungkap Allegri.

Kekecewaan Allegri patut dipahami karena saat ini nasib sang pelatih sedang menjadi spekulasi. Menurut Calciomercato, manajemen Juventus akan menentukan masa depan Allegri berdasarkan pencapaian klub di Liga Champions.

Juventus akan menghadapi wakil Portugal, yaitu FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions. Walaupun tidak menargetkan menjadi juara, manajemen ingin Juventus tidak disingkirkan klub yang lebih kecil.

Saat ini, pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, disebut sebagai kandidat pelatih baru Juventus jika manajemen memutuskan berpisah dengan Allegri pada akhir musim 2016-17.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer