Sukses


Zlatan Ibrahimovic Sebut Kylian Mbappe Fantastis

Bola.com, Jakarta - Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, terkesan menyaksikan penampilan penyerang belia Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Ibrahimovic pun berharap Mbappe bisa menjelma menjadi pemain bintang suatu saat nanti.

Pesepak bola asal Swedia itu memberi beberapa petuah untuk Mbappe.

Karier yang cemerlang di dunia sepakbola memang berhasil ditorehkan Kylian Mbappe di usianya yang masih sangat muda.

Bersama PSG (klub yang juga pernah dibela Ibra) ia berhasil membawa tim menorehkan hasil manis dari musim ke musim. Kegemilangannya pun terus terlihat pada musim ini.

Mbappe kini telah membukukan 27 gol dan 14 assist dari 31 pertandingan yang dilakoninya bersama PSG.

Tak hanya bersama PSG, aksi Mbappe juga kinclong kala memperkuat Timnas Prancis. Pemain berusia 20 tahun itu bisa membawa tim keluar sebagai kampiun di ajang Piala Dunia 2018.

Ibrahimovic takjub. Meski telah berhasil menorehkan karier yang cemerlang, Zlatan Mbappe tak cepat merasa puas. Sebab, hal ini menjadi kunci utama bagi setiap pemain untuk bisa menjadi seorang bintang.

"Mbappe fantastis. Ia masih muda, sudah memenangkan beberapa trofi bagus sejauh ini dan ia terus berkembang. Ia melakukan pekerjaan dengan baik dan akan terus seperti itu. Ia hanya harus tetap fokus bahkan ketika gegap gempita mengitarinya dan juga segala hal yang terjadi. Harus tetap fokus dan berlatih keras, maka ia akan melakukannya lebih baik lagi,” ujar Ibrahimovic, sebagaimana dikutip dari Goal International.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer