Sukses


Jurgen Klopp Ungkap Kekurangan Liverpool Saat Kalahkan Porto

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp mengungkapkan masalah yang dihadapi Liverpool saat bertanding melawan Porto. Menurutnya, pemain The Reds gampang kehilangan ritme permainan ketika menghadapi serangan balik.

"Kami mengalami sedikit masalah pada babak kedua pertandingan. Kami melakukan serangan balik, tetapi kami terlalu banyak melakukan kontrol. Saya rasa, itu adalah hal yang tidak efektif," ujar Klopp.

"Kami kehilangan arah, dan tidak bermain sesuai skema. Kami bisa berada di dekat kotak pertahanan mereka, dan itu adalah hal yang bagus."

"Lalu, kami kehilangan bola dan kesulitan untuk menahan serangan balik dari lawan. Kami tidak boleh kehilangan ritme pertandingan."

"Namun, saya puas dengan hasil tersebut. Kami unggul dua gol dan masih harus berjuang pada laga berikutnya. Porto akan tampil habis-habisan di kandang mereka," ungkap Klopp.

Liverpool menang atas Porto lewat gol yang dicetak Naby Keita dan Roberto Firmino. Hal itu menjadi modal penting The Reds untuk melaju ke semifinal Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Liverpool Semakin Solid

Walaupun mengungkapkan ada kekurangan dari permainan yang ditunjukkan Liverpool. Jurgen Klopp masih bangga dengan daya juang para pemainnya.

Menurutnya, Liverpool harus memiliki daya juang yang tinggi pada fase akhir kompetisi.

"Kami pantas untuk meraih kemenangan tersebut. Para pemain tampil solid dan mampu menangkal situasi yang mengancam."

"Bahkan, saya tidak mengira kami bisa mencetak dua gol. Hasil ini adalah hasil yang positif untuk kami yang sudah berada pada fase akhir kompetisi," ungkap Klopp.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer