Sukses


Laga Antara Liverpool dan Barcelona Akan Dipimpin Wasit Asal Turki

- Wasit asal Turki, Cuneyt Cakir, akan memimpin jalannya pertandingan Liverpool melawan Barcelona pada laga leg kedua semifinal Liga Champions. The Reds dan Blaugrana akan bersaing untuk mengamankan tempat pada laga final.

Bagi Barcelona, Cakir bukan sosok baru. Sebab pada babak 16 besar sebelumnya, Cakir sempat memimpin laga yang mempertemukan Barca dengan Lyon dan berakhir 0-0. 

Seperti dilansir Marca, Cakir juga sudah delapan kali memimpin laga yang melibatkan Barcelona di kompetisi papan atas Eropa. Namun yang paling diingat adalah ketika memimpin Barcelona menang 3-1 atas Juventus pada babak final Liga Champions 2015. 

Musim 2018-19, setidaknya sudah enam kali Cakir bertugas mengawasi enam pertandingan Liga Champions di mana satu di antaranya saat Barcelona bertemu Lyon. Cakir juga sempat bertugas saat wakil Inggris, Liverpool mengalahkan PSG 3-2 di babak penyisihan grup.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Liverpool sendiri butuh kerja keras untuk melaju ke babak final Liga Champions musim ini setelah pada leg pertama pekan lalu dipaksa menyerah 0-3 saat bertandang ke markas Camp Nou. Tiga gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi (2 gol) dan Luis Suarez (1 gol). 

Tugas Liverpool bertambah berat gara-gara striker andalannya, Mohamed Salah, terancam tidak bisa tampil dalam duel ini. Pemain asal Mesir tersebut sempat terkapar di lapangan setelah berbenturan dengan penjaga gawang Newcastle United, Martin Dubravka. 

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer