Sukses


Keluh Kesah Pelatih Inter Milan Hadapi Pekan Berat

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menjalani pekan yang berat. Pada tengah pekan, Inter Milan berhadapan dengan Barcelona, sedangkan pada akhir pekan harus menghadapi Juventus.

Hal itu membuat Antonio Conte merasa berada di dalam tekanan. Namun, Conte memastikan kalau Inter Milan akan menampilkan performa terbaik.

"Sulit dibayangkan kami akan menghadapi klub yang diperkuat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo hanya dalam jeda waktu empat hari. Mereka adalah pemain yang luar biasa dan dapat memberikan perbedaan setiap tampil," ujar Conte.

"Ini hanyalah awal dari perjalanan panjang Inter Milan untuk kembali meraih gelar. Kami harus memberikan bukti kalau kami berada di jalur yang tepat."

"Kami tak mau berbicara masalah motivasi. Sudah sewajarnya setiap klub mengincar hasil terbaik. Kami akan berusaha menjaga fokus pada setiap pertandingan," ungkap Conte.

Inter Milan sedang berada dalam kondisi mental yang bagus setelah hasil positif di Serie A. Namun, Inter Milan harus meningkatkan performa di Liga Champions karena hanya meraih hasil imbang pada Matchday-1 melawan Slavia Praha.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Sekadar Menang

Antonio Conte menyatakan kalau ia ingin agar skuat Inter Milan tak hanya sekadar mengincar kemenangan. Ia meminta skuatnya untuk menunjukkan identitas pada setiap pertandingan.

"Saya lebih memilih agar para pemain menunjukkan performa yang bagus daripada sekadar menang. Kami harus menunjukkan keberanian."

"Saya tak ingin Inter Milan hanya sekadar meraih hasil positif setelah ditekan selama 90 menit. Saya tak mau para pemain seperti memakai helm dan tameng untuk mempertahankan gawangnya."

"Kami tak melakukan persiapan hanya untuk meraih hasil imbang. Kami harus siap berperang," ungkap Conte.

Sumber: Football Italia

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer