Sukses


Neymar Tebar Ancaman Terbuka untuk Manchester City, Janji Bawa PSG ke Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Neymar mengakui punya misi pribadi ingin menjuarai Liga Champions. Dia secara terbuka menebar peringatan untuk Manchester City yang menjadi lawan di semifinal. 

Sejak pindah ke PSG dari Barcelona pada 2017, Neymar belum juga kunjung memenangi Liga Champions. Musim lalu, impiannya PSG juara kandas di final setelah keok dari Bayern Munchen. Kali ini, PSG sudah menginjak semifinal dan akan berjibaku melawan Manchester City. 

Pertandingan leg pertama akan digelar di markas PSG pada Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. Adapun Manchester City akan menjadi tuan rumah pada leg kedua.  

"Sejak tiba di PSG, kita semua tahu saya mengalami beberapa kesulitan. Tetapi, saya harus mengatasinya. Saya selalu menjadi pemain profesional," kata Neymar, seperti dilansir Mirror, Selasa (27/4/2021). 

"Beberapa orang berpikir yang salah tentang saya. Tetapi, saya kan melakukan segalanya yang saya bisa untuk memenangi laga ini (kontra Manchester City)." 

"Musim ini kami mengalahkan Bayern dan kami akan melakukan segalanya untuk menundukkan Manchester City. Mereka tim hebat. Ini akan menjadi laga berat. Kami ingin bermain sebaik mungkin," imbuh Neymar.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Musim Paling Membahagiakan

Neymar dan Kylian Mbappe akan menjadi duet andalan PSG menghadapi Manchester City, yang difavoritkan menjuarai Liga Champions musim ini. City jelas bukan lawan yang enteng, karena perkasa di Liga Inggris dan selangkah lagi merengkuh gelar juara. 

Namun, Neymar menegaskan akan mati-matian mengantar PSG melewati adangan The Citizen dan melenggang ke final. 

"Saya merasa luar biasa. Saya akan melakukan segalanya untuk memimpin tim melangkah ke final," ujar Neymar. 

"Saya sangat bahagia musim ini. Ini musim paling membahagiakan bagi saya," imbuh pemain asal Brasil itu.  

Sumber: Mirror 

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer