Sukses


VIDEO: Saksikan Laga Liga Champions, Barcelona Vs Bayern Munchen Hanya di SCTV dan Vidio

Bola.com, Jakarta Liga Champions musim ini resmi kembali bergulir. Pertandingan pertama fase grup akan berlangsung pada 14 hingga 16 September 2021. Salah satunya yang menyita perhatian adalah laga Barcelona Vs Bayern Munchen di Grup E, Rabu dini hari (15/9/21)

Pada pertemuan terakhir kontra Die Bayern dalam laga perempat final Liga Champions 2019/2020, Barcelona takluk dengan skor 2-8. Bagi Los Cules, itu merupakan satu di antara kekalahan terburuk dan paling memalukan sepanjang sejarah klub di seluruh ajang.

Tak ingin kembali menelan hasil minor, Barca bertekad untuk menuntaskan dendam kontra Bayern Munchen. Namun, The Bavarians yang berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir pada musim ini, bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

Selain Barcelona versus Bayern Munchen, pertandingan menarik lainnya yang akan tersaji adalah Young Boys versus Manchester United. Duel ini menjadi partai kedua Cristiano Ronaldo bersama MU, setelah sebelumnya tampil moncer di Premier League pada akhir pekan kemarin.

Saksikan pertandingan-pertandingan Liga Champions musim 2021/2022 hanya di SCTV dan Vidio. Untuk laga Barcelona Vs Bayern Munchen bisa disaksikan di Vidio lewat link berikut (live streaming)

Video Populer

Foto Populer