Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio, Senin 18 Oktober: Juventus Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu AS Roma di Allianz Stadium pada laga pekan kedelapan Serie A, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Juve sedang dalam kondisi onfire.

I Bianconeri mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi sebelum jeda internasional. Juventus berturut-turut menaklukkan Spezia dan Sampdoria dengan skor 3-2, menjinakkan Chelsea 1-0 di Liga Champions, dan terakhir memenangi derbi kontra Torino berkat gol tunggal Manuel Locatelli dari assist Federico Chiesa.

Ambisi tim asuhan Massimiliano Allegri itu untuk melanjutkan tren positif itu bakal mendapatkan ujian berat. Ujiannya adalah laga melawan Jose Mourinho dengan pasukan serigalanya.

AS Roma sempat dipaksa menelan pil pahit ketika melakoni derby kontra Lazio pada pekan ke-6, di mana mereka takluk 2-3. Namun, anak-anak asuh Mourinho langsung bangkit dan membukukan dua kemenangan beruntun, yakni 3-0 atas Zorya di UEFA Conference League dan 2-0 atas Empoli di Serie A.

Mourinho memiliki beberapa pencetak gol jempolan di skuadnya. Termasuk di antaranya adalah Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan, dan Tammy Abraham.

Menarik ditunggu siapa saja yang akan dimainkan oleh Mourinho saat serigala ibu kota berhadapan dengan Juventus di Allianz Stadium.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan kedelapan Serie A

Senin (18/10/2021):

  • Juventus Vs AS Roma
  • Stadion: Allianz Stadium
  • Kick-off: pukul 01.45 WIB
  • Live streaming: Vidio

Bagi sahabat Bola.com yang ingin menonton keseruan pertandingan Juventus versus AS Roma di Serie A, bisa disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus dan AS Roma di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer