Sukses


VIDEO: 5 Gol yang Tercipta pada Laga Liga Italia, Inter Milan Vs Napoli

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih tiga poin saat menjamu Napoli pada pekan ke-13 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/11/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, I Nerazzurri menang 3-2.

Napoli meraih gol pertama dalam pertandingan. Gol dicetak Piotr Zielinski pada menit ke-17. Berawal dari serangan balik yang dilakukan tim tamu setelah Inter Milan kehilangan bola di tengah lapangan. Lorenzo Insigne mengoper bola kepada Zielinski, yang kemudian menembakkan bola dari luar kotak penalti. Bola mendarat ke kiri atas gawang Inter dan gol tercipta.

Tim tuan rumah bisa menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-25. Wasit memberikan hadiah penalti setelah bek Kalidou Koulibaly dianggap melakukan handball di kotak terlarang. Hakan Calhanoglu, yang menjadi eksekutor, menjalankan tugasnya dengan baik dan gol tercipta.

Ivan Perisic membuat Inter membalikkan keadaan sebelum turun minum, tepatnya menit ke-44. Perisic mencetak gol dengan tandukan kepala setelah mendapat bola umpan lambung Calhanoglu dari sepak pojok. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, tepatnya menit ke-61, Inter Milan unggul 3-1. Lautaro Martinez menciptakan gol dengan tembakan dari dalam kotak penalti. Ia menorehkan gol setelah mendapat bola dari Joaquin Correa.

Dries Mertens mencetak gol fantastis pada menit ke-78 setelah mendapat bola dari Koulibaly. Gol tersebut membuat pertandingan semakin seru karena skor menjadi 3-2.

Namun, setelah beberapa peluang hadir, skor 3-2 untuk keunggulan Inter Milan atas Napoli tidak berubah hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer