Sukses


VIDEO: 7 Gol yang Tercipta dalam Laga Liga Italia, AS Roma Vs Juventus

Bola.com, Roma - Salah satu pertandingan seru pada pekan ke-21 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yaitu saat AS Roma menjamu Juventus di Stadio Olimpico, Italia, Senin (10/1/2022) dinihari WIB. Sebanyak tujuh gol tercipta dalam laga tersebut.

AS Roma sempat unggul dua kali atas Juventus. Pasukan Jose Mourinho mencetak gol lebih dulu pada menit ke-11 berkat gol tandukan kepala Tammy Abraham. Akan tetapi, striker I Bianconeri, Paulo Dybala, membalas gol tersebut tujuh menit berselang. Skor menjadi imbang 1-1.

Pada awal babak kedua, AS Roma berhasil menambah dua gol dari Henrikh Mkhitaryan (48') dan Lorenzo Pellegrini (53') yang mengubah skor menjadi 3-1. Namun, pada menit ke-70, dalam kurun waktu tujuh menit, tim tuan rumah kebobolan tiga gol.

Torehan dari Manuel Locatelli pada menit ke-70', Dejan Kulusevski menit 72', dan Mattia De Sciglio (77') membuat skor menjadi 4-3 untuk keunggulan Juventus. Skor bisa saja berakhir dengan hasil imbang 4-4.

AS Roma mendapatkan kesempatan untuk menyamakan skor pada menit ke-81, setelah Matthijs de Ligt melakukan handball di kotak penalti yang membuatnya menerima kartu kuning kedua. Namun, Lorenzo Pellegrini gagal menghasilkan gol dari eksekusi penalti. Eksekusinya bisa dihalau kiper Wojciech Szczesny.

Skor akhir 4-3 untuk kemenangan Juventus atas AS Roma. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer