Sukses


Liga Italia: Girangnya Max Allegri Juventus Imbangi AC Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Max Allegri puas dengan hasil imbang timnya 0-0 melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 di San Siro, Senin (24/1/2022).

Hasil tersebut membuat mereka tertinggal satu poin dari Atalanta yang berada di posisi keempat dan terpaut tujuh poin dari Milan.

"Itu adalah permainan yang bagus. Kami mengalami banyak bentrokan dan kekalahan akan membuat kami tertinggal 10 poin di belakang Milan, jadi itu negatif," kata Allegri kepada DAZN.

“Kami harus sedikit lebih tenang dan lebih fokus di sepertiga akhir lapangan. Kami terburu-buru dan salah mengambil bola terakhir. Itu adalah pertandingan yang sulit dengan beberapa tekel, hasil imbang adalah hasil yang tepat," lanjutnya.

Allegri menyebut Juventus tampil lebih baik di babak kedua dan mampu menahan gempuran tuan rumah.

“Saya senang karena para pemain bermain lebih seperti sebuah tim, memahami kapan harus mengontrol bola dalam momen bertahan dan menyerang. Kami sedang menuju ke sana."

“Para pemain telah meningkatkan kepercayaan diri mereka, karena kami mencatatkan delapan clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir dan itu adalah sinyal yang bagus.”

Juventus kini mengumpulkan 43 poin dari 23 pertandingan.

2 dari 3 halaman

Penyelesaian Akhir

AC Milan berbagi angka dengan Juventus usai bermain imbang 0-0 pada laga pekan ke-23 Liga Itaila 2021/2022 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB.

Dalam laga ini AC Milan melakukan empat pergantian pemain dari tim yang terakhir kali bersua Spezia. Di kubu Juventus, ada lima perubahan dalam skuad yang sebelumnya berhadapan melawan Sampdoria.

Laga berlangsung dengan intens dan cukup seru. Kedua tim sama-sama bermain dalam tempo cukup tinggi.

Kedua tim sama-sama mendapat sejumlah peluang. Namun penyelesaian akhir kedua tim sama-sama bapuk, khususnya Juventus.

Sumber: DAZN via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer