Sukses


    Demi Bisa Tenggak Miras, Timnas Inggris Berniat Sewa Kapal Persiar Mewah Selama Piala Dunia 2022

    Bola.com, London - Timnas Inggris seperti dikabarkan Daily Mail berniat menyewa kapal pesiar mewah selama Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. Langkah itu dilakukan agar skuad The Three Lions tidak kesulitan saat ingin mengonsumsi alkohol.

    Kapal pesiar mewah itu nantinya akan digunakan sebagai markas kedua Timnas Inggris selama Piala Dunia 2022. Selain sebagai markas, nantinya seluruh istri, pacar, dan keluarga pemain akan tinggal di kapal tersebut.

    Keberadaan kapal itu juga untuk menjadi tempat mengonsumsi minuman alkohol buat pemain Timnas Inggris. Para pemain Timnas Inggris biasanya meminum alkohol sebagai perayaan kemenangan atau pengobat lara saat kalah pada pertandingan.

    Mereka tak ingin bermasalah dengan Pemerintah Qatar yang menerapkan aturan ketat soal minuman keras selama Piala Dunia 2022. Seperti diketahui, alkohol tidak boleh dikonsumsi di ruang publik di Qatar.

    Alkohol hanya tersedia di tempat khusus seperti hotel tertentu. Nantinya, kapal pesiar mewah yang disewa Timnas Inggris akan ditambatkan di pelabuhan selatan ibu kota Qatar, Doha.

    Pelabuhan tersebut dekat dengan markas utama Timnas Inggris di di Hotel Souq Al Wakra. Jadi, pemain bakal leluasa berkumpul dengan istri, pacar, dan keluarga mereka di sela-sela pertandingan Piala Dunia 2022.

    2 dari 2 halaman

    Tentang Piala Dunia 2022

    Piala Dunia 2022 menjadi yang pertama digelar di kawasan Timur Tengah. Qatar sebagai tuan rumah terpilih pada 2010 setelah mengalahkan Amerika Serikat.

    Piala Dunia kali ini juga menjadi yang pertama digelar bukan pada musim panas. Seperti diketahui, Piala Dunia Qatar akan berlangsung pada 21 November sampai 18 Desember 2022.

    Sebanyak 32 tim akan bersaing untuk menjadi yang terbaik pada Piala Dunia 2022. Mereka nantinya akan bermain pada delapan stadion yang telah ditetapkan sebagai venue pertandingan yakni Lusail Iconic Stadium, Al Bayt Stadium, Stadium 974, Al Thumama Stadium, Education City Stadium, Ahmed bin Ali Stadium, Khalifa International Stadium, dan Al Janoub Stadium.

    Sumber: Daily Mail

    Video Populer

    Foto Populer