Sukses


    Legenda Timnas Belanda Jagokan Prancis Juara Piala Dunia 2022, Apa Alasannya?

    Bola.com, Jakarta - Legenda Timnas Belanda, Clarence Seedorf menjagokan Prancis yang bakal menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Alasannya, tim berjuluk Les Bleus tersebut diperkuat para pemain yang penuh pengalaman.

    Timnas Prancis tergabung di grup D pada Piala Dunia 2022. Mereka bersaing dengan Denmark, Tunisia, dan pemenang antara Australia, Uni Emirat Arab, dan Peru dalam play-off.

    Menurut Clarence Seedorf, menjagokan Prancis bukannya tanpa alasan. Tim besutan Didier Deschamp adalah juara bertahan dan skuadnya tidak jauh berbeda ketika menjuarai di Rusia empat tahun yang lalu.

    Menurut dia, lini depan Prancis pun paling menakutkan dibandingkan negara-negara lainnya. Lini depan Les Bleus berpaduan antara pemain senior (Karim Benzema) dan pemain muda (Kylian Mbappe). Di antaranya keduanya masih ada Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele.

    "Mereka (Prancis) menjuarai Piala Dunia 2018 dengan para pemain ini dan mereka tahu bagaimana melakukannya lagi," kata Clarence Seedorf dikutip dari Marca.

    Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai pada 21 November dan berakhir 18 Desember 2022. Turnamen akbar ini akan ditayangkan secara eksklusif oleh EMTEK Group melalui berbagai platform.

    2 dari 3 halaman

    Kata Legenda Prancis

    Hal senada disampaikan legenda Timnas Prancis, Christian Karembeu. Menurutnya, Prancis berpotensi mengikuti jejak Brasil yang menjadi negara pertama mempertahankan trofi Piala Dunia dua kali secara beruntun.

    "Prancis memiliki skuad yang lengkap, terutama para pemain mudanya dengan kualitas top, ditambah pelatih Didier Deschamps," terang Christian  Karembeu.

    "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," jelasnya.

    3 dari 3 halaman

    Piala Dunia 2022 Qatar Eksklusif di EMTEK

    Aksi-aksi bintang terbaik dari 32 negara peserta Piala Dunia 2022, akan menjadi tontonan menarik pada 21 November - 18 Desember 2022. EMTEK Group melalui Surya Citra Media Tbk, yang menjadi pemegang hak siar Piala Dunia 2022, bersiap memberikan sajian istimewa sepanjang turnamen.

    Para penikmati sepak bola, khususnya di panggung Piala Dunia 2022, bisa merasakan sensasi luar biasa dengan menggunakan berbagai platform media yang dimiliki EMTEK Group. Mereka bisa menyaksikan melalui stasiun televisi Free To Air yakni SCTV, Indosiar, dan O Channel.

    Selain itu, berbagai pertandingan Piala Dunia 2022 juga akan hadir via TV terestrial digital Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

    Sumber: Berbagai Sumber

    Video Populer

    Foto Populer