Sukses


Persib Bandung Trial Pemain Anyar

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kedatangan pemain anyar dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Rabu (14/3/2018). Dia adalah Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah.

Namanya memang belum populer di dunia sepak bola Tanah Air. Namun, pemain yang akrab disapa Sabil ini pernah memperkuat beberapa klub dengan nama familiar.

Pada awal musim 2017, pemain yang beroperasi sebagai stopper ini memperkuat Persijap Jepara. Namun di pertengahan musim, bek kelahiran Bontang 10 Mei 1994 ini memilih pindah dan memperkuat Persibat Batang.

Kini Sabil memutuskan bergabung dengan Persib Bandung setelah mendapatkan panggilan dari asisten pelatih Maung Bandung, Fernando Soler. "Namun status saya masih tanda tanya. Mungkin bisa dibilang trial," ungkap Sabil setelah menjalani sesi latihan bersama Persib.

Proses trial tersebut, dikatakan Sabil akan diputuskan hingga Persib melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (18/3/2018).

"Kalau nanti diturunkan lawan Arema, tentunya saya siap," katanya.

Sabil menyatakan kesiapannya bersaing dengan pemain lainnya di Persib untuk mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih. Apalagi pemain jebolan Diklat Madau ini memiliki hasrat yang besar bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Istilahnya bagi saya datang ke Bandung itu punya tantangan tersendiri untuk bergabung dengan Persib Bandung. Kalau masalah persaingan, kita lihat di lapangan saja nanti," tegasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer