Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 Borneo FC Vs Barito Putera di Vidio, Jumat, 17 September 2021

Bola.com, Jakarta - Borneo FC akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (17/9/2021) sore WIB. Melakoni duel ini, Borneo sudah tak lagi diasuh Mario Gomez.

Borneo FC mengumumkan pengunduran diri Mario Gomez bersama dua asistennya, Jorge Rodrigues sebagai pelatih kiper dan Marcos Gonzales selaku pelatih fisik, pada Kamis (16/09/2021) atau sehari sebelum derbi Papadaan melawan Barito Putera.

Untuk sementara, Borneo FC akan ditangani Ahmad Amiruddin yang dipromosikan dari asisten pelatih untuk menjadi caretaker pelatih.

Situasi tersebut cukup memengaruhi persiapan klub berjulukan Pesut Etam tersebut jelang duel kontra Barito. Meski begitu, pemain Bornoe FC harus bisa move on dan memetik kemenangan kontra Barito Putera.

Sementara itu, Barito Putera enggan mencetak hattrick kekalahan. Tim dengan sebutan lain Laskar Antasari itu mengincar poin penuh ketika menghadapi Borneo FC.

Start Barito Putera di BRI Liga 1 begitu buruk setelah menelan dua kekalahan, masing-masing dari Persib Bandung dan Bali United.

Lantas, tim mana yang akan meraih kemenangan pada pertandingan kali ini, Borneo FC atau Barito Putera? Simak keseruan duelnya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BRI Liga 1, Borneo FC vs Barito Putera Jumat, (17/9/2021)

Jumat, 17 September 2021

  • Borneo FC vs Barito Putera
  • Waktu : 15.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Jangan lewatkan siaran langsung pertandingan hari ini melalui Live streaming BRI Liga 1 di Vidio.com. Serta mainkan Fantasy Team BRI Liga 1 pada aplikasi Vidio, unduh lewat Playstore atau AppStore.

Penulis: Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer