Sukses


Hasil BRI Liga 1: Seru dan Saling Balas Gol, Bali United Bekap Persita 3-2

Bola.com, Solo - Bali United memulai bubble BRI Liga 1 2022/2023 dengan kemenangan. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu mengalahkan Persita Tangerang 2-1.

Bertanding dalam pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Senin (5/12/2022) malam WIB, Bali United unggul lebih dulu melalui Rahmat pada menit ke-21.

Winger berusia 34 tahun itu berhasil mengonversi umpan Eber Bessa.

Persita mampu membalas pada menit ke-55. Fahreza Sudin sukses menjebol gawang Bali United yang dijaga oleh Muhammad Ridho.

Bali United kembali di atas angin setelah Eber Bessa membobol gawang Persita pada menit ke-55. Gelandang asal Brasil itu mampu memanfaatkan assist Ricky Fajrin.

2 dari 5 halaman

Persita Belum Menyerah

Namun, Persita tidak menyerah. Tim dengan sebutan lain Pendekar Cisadane itu menyamakan kedudukan lewat Agustin Cattaneo pada menit ke-74.

Bali United berhasil mengunci kemenangan di pengujung pertandingan. Tendakan penalti Eber Bessa pada menit ke-89 masuk ke gawang Persita.

3 dari 5 halaman

Kemenangan ke-8 buat Bali United

Kemenangan ini menjadi yang kedelapan bagi Bali United di BRI Liga 1. Serdadu Tridatu mencatatkan 24 poin dari 12 partai.

Sebaliknya, kekalahan ini adalah hasil negatif keempat Persita di BRI Liga 1. Pendekar Cisadane tertahan dengan nilai 22 dari 12 laga.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain Persita Vs Bali United

Persita Tangerang (4-3-3): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Agustin Cattaneo, Yohanes Kandaimu, Mario Jardel; Paulo Sitanggang, Fahreza Sudin, Dadang Apridianto; Ezequiel Vidal, Wildan Ramdhani, Ramiro Fergonzi

Pelatih: Alfredo Vera (Argentina)

Bali United (4-2-3-1): Muhammad Ridho; Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Rizky Pellu, Brwa Nouri; Privat Mbarga, Eber Bessa, Rahmat; Lerby Eliandry

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga 1

Video Populer

Foto Populer