Sukses


BRI Liga 1: Yusuf Helal Absen saat Persija Menantang Persib, Tenang! Ada Michael Krmencik

Bola.com, Bandung - Persija Jakarta tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023). Macan Kemayoran dipastikan tanpa bomber asingnya, Abdulla Yusuf Helal.

Pemain berusia 29 tahun itu harus absen karena memenuhi panggilan Timnas Bahrain untuk Arabian Gulf Cup 2023. Hal itu dipastikan asisten pelatih Persija Jakarta, Sopian Hadi, dalam jumpa pers di Graha Persib, Selasa (10/1/2023) malam.

"Seperti yang kita ketahui dan teman-teman media juga mengetahui saat ini ada panggilan untuk Yusuf Helal ke tim nasional dan saat ini hanya itu saja pemain yang absen," tegas Sopian soal absennya Yusuf Helal dalam laga antara Persib Bandung dan Persija Jakarta itu.

2 dari 5 halaman

Pemain Timnas Indonesia Sudah Bergabung?

Sementara untuk pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia, yaitu Syahrian Abimanyu dan Hansamu Yama, Sopian mengaku belum mendapatkan kabar pasti.

"Pemain tim nasional kita belum tahu pasti seperti apa, karena belum ada kabar. Mereka kembali hari ini, mereka datang atau enggak, kami tidak tahu," jelas asisten pelatih Persija Jakarta itu.

 

3 dari 5 halaman

Michael Krmencik Jadi Andalan

Sementara di sisi lain, Persija Jakarta bisa menurunkan penyerang andalannya, Michael Krmencik. Larangan bertanding untuk pemain asal Republik Ceska itu tidak berlaku dalam laga tunda melawan Persib Bandung.

Laga Persib kontra Persija memang sedianya bergulir pada 2 Oktober 2022. Namun, laga itu harus ditunda oleh PSSI karena ada kejadian di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang memakan korban hingga 135 orang.

"Kehadiran Krmencik di tim kami tentu saja sangat menambah kekuatan bagi kami. Sudah jelas dia striker utama tim kami," terang Sopian.

Saat ini Persija berada di urutan keempat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 32 poin. Selisih dua angka dengan Maung Bandung di peringkat keenam dalam klasemen tersebut.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib Vs Persija di BRI Liga 1

Persib Bandung vs Persija Jakarta

Stadion: Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Rabu, 11 Januari 2023

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 
5 dari 5 halaman

Posisi Persib dan Persija di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer