Sukses


Hasil Undian Piala Liga Inggris Buat Wajah Jurgen Klopp Membeku

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terkejut dengan hasil undian putaran keempat Piala Liga Inggris 2016-2017 yang mempertemukan timnya melawan Tottenham Hotspur di Stadion Anfield.

Hal itu terjadi karena Klopp hingga saat ini belum pernah mampu memberikan kemenangan melawan Tottenham. Dalam tiga pertemuan terakhir, Liverpool selalu bermain imbang oleh klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Meski begitu, Klopp sangat antusias bisa menghadapi klub seperti Tottenham. Apalagi laga nanti akan digelar di depan fans The Reds yang pastinya memenuhi Anfield pada 24 Oktober 2016.

"Saya sedang menunggu hasil undian kemudian saya melihat West Ham bertemu Chelsea. Jujur, saya tersenyum kecil saat itu. Kemudian Manchester United bertemu Manchester City, itu bagus dan saya kembali senyum," kata Klopp.

"Wajah saya tiba-tiba membeku karena kami bertemu Tottenham. Tetapi, ini adalah hasil undian yang bagus. Saya rasa ini menjadi dorongan besar untuk turnamen," ujar manajer berpaspor Jerman itu.

Liverpool lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris usai mendepak Derby County dengan skor 3-0 (20/9/2016). Sementara itu, Spurs berhasil mengalahkan Gillingham dengan skor 5-0 (21/9/2016).

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer