Sukses


Jose Mourinho: Musim Ini Manchester United Sulit Juara

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyiratkan kalau United sulit menjuarai Premier League musim ini. Selisih poin yang cukup banyak dari klub penghuni papan atas membuat manajer asal Portugal tersebut pesimistis.

Belum genap satu musim menangani United, Mourinho sudah mencatatkan namanya dalam buku sejarah Manchester United. Sayang, tinta tersebut bukan catatan positif, melainkan sisi negatif.

Pada musim ini, Manchester United mengukir rekor start terburuk dalam 27 tahun terakhir. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut hanya mengumpulkan 20 poin dari 13 laga pertama Premier League. Kali terakhir mereka mencatatkan rekor serupa terjadi pada 1989.

Mourinho yang digadang-gadang bisa mengangkat prestasi Manchester United justru menuai catatan lebih buruk dari dua pendahulunya, Louis van Gaal dan David Moyes. Musim lalu, Van Gaal mengumpulkan 27 poin dari 13 laga pertama, sedangkan dua musim sebelumnya, Moyes meraih 22 poin.

Pencapaian di luar ekspektasi membuat Mourinho mulai pesimistis terhadap peluang Manchester United untuk meraih gelar Premier League pada musim ini. "Target Manchester United adalah menjadi juara, tetapi mungkin tidak untuk musim ini. Perbedaan poin Manchester United dan klub penghuni empat besar cukup banyak," ungkap Mourinho.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer