Sukses


Antonio Conte: Chelsea Pasti Menelan Kekalahan

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan tidak ada tim sepak bola di dunia ini yang tidak bisa dikalahkan. Hal itu juga berlaku untuk The Blues yang belum keok dalam 10 laga beruntun di pentas Premier League. 

"Tidak ada tim di dunia ini yang tidak bisa dikalahkan. Sekarang situasinya menjadi sangat sulit bagi kami, karena tim lawan akan bermain tanpa beban. Mereka akan bermain penuh determinasi untuk mengalahkan tim yang menang dalam 10 pertandingan beruntun," kata Conte

"Premier League merupakan liga yang sulit ditebak. Semua hal bisa terjadi. Anda harus bermain dengan konsentrasi yang baik dan fokus, karena anda bisa kalah dari tim manapun," tutur Conte.

Antonio Conte resmi melatih Chelsea pada 1 Juli 2016 setelah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Namun, perjalanannya bersama Chelsea sempat menemui titik terjal.

Beberapa kali Chelsea mendapat hasil negatif pada awal-awal musim. Tercatat, Eden Hazard dan kawan-kawan hanya meraih lima kemenangan, satu imbang, serta menelan tiga kekalahan dari sembilan laga perdana di seluruh kompetisi yang diikuti Chelsea.

Media-media Eropa menilai, hasil negatif itu didapat karena Chelsea masih menggunakan taktik usang, yakni 4-1-4-1 dan 4-2-3-1. Conte menanggapi kritikan tersebut dengan mengubah pakem tim ke 3-4-3.

Keputusan Conte berbuah manis, lantaran Chelsea sukses memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 40 poin. Chelsea unggul enam poin dari Liverpool dan Arsenal yang menempati peringkat kedua dan ketiga.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer