Sukses


Conte Yakin Frank Lampard Bakal Sukses Sebagai Pelatih

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, yakin Frank Lampard akan menjadi pelatih hebat pada masa mendatang. Conte pun menyarankan kepada Lampard agar segera mengambil keputusan mengenai masa depannya. 

"Lampard adalah legenda di klub ini. Menurut saya dia sedang memulai karier barunya untuk menjadi seorang pelatih. Akan tetapi, sekarang adalah waktunya untuk membuat keputusan terbaik dan itu tidak mudah," kata Conte.

"Saya telah melewati masa-masa ini. Tidak mudah ketika memastikan jalan mana yang harus diikuti. Menurut saya Lampard bisa bekerja di dunia sepak bola sebagai seorang pelatih dan dia akan melakukan itu dengan sangat baik," lanjutnya.

Setelah kontraknya bersama New York City FC berakhir pada Desember 2016, Lampard kembali ke Inggris dan berharap bisa menemukan klub baru. Namun, hingga bursa transfer Januari 2017 ditutup, tidak ada klub yang menampung Lampard. 

Mantan gelandang Chelsea itu akhirnya memutuskan pensiun pada 2 Februari 2017. Hal tersebut diambil Frank Lampard setelah 22 tahun berkarier sebagai pesepak bola profesional.

Sepanjang kariernya, Lampard memiliki kenangan manis bersama Chelsea pada periode 2001 hingga 2014. Bersama klub asal London itu, dia sukses merengkuh 13 trofi, termasuk tiga gelar Premier League dan satu Liga Champions. 

Selama 13 tahun berseragam Chelsea, Frank Lampard mampu membukukan 211 gol dari 648 penampilan di semua kompetisi. Memiliki kontribusi yang cukup besar, The Blues kabarnya akan menawarkan Lampard satu posisi di jajaran manajerial. 

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer