Sukses


Mourinho Tak Peduli Komentar Griezmann Soal Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak peduli dengan komentar Antoinne Griezmann. Mourinho hanya ingin memikirkan pemain yang ingin bergabung dengan The Red Devils.

Griezmann merupakan target utama Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2017. Media-media Eropa memberitakan kalau Jose Mourinho telah menyiapkan seragam Manchester United dengan nomor punggung '7' untuk Griezmann.

Namun, Griezmann sempat menyatakan keengganannya bermain di Inggris. Pemain asal Prancis tersebut mengaku khawatir dengan kehidupan pribadinya jika pindah ke Negara Ratu Elizabeth itu.

"Jika pemain ingin tinggal di London, silahkan dia pergi ke sana. Saya hanya ingin mendatangkan pemain yang langsung mau bergabung dengan kami ketika saya atau Ed Woodward menghubungi," ujar Mourinho seperti dilansir Four Four Two.

"Pemain seperti itulah yang kami inginkan. Jika dia tidak ingin bergabung dengan kami, semoga beruntung dan selamat menikmati klub yang anda bela," tambahnya.

Antoine Griezmann merupakan pemain andalan Atletico Madrid sejak datang dari Real Sociedad pada Juli 2014. Selama membela Los Rojiblancos, dia telah mencetak 79 gol serta 24 assist dari 147 pertandingan di seluruh kompetisi.

Setelah tampil bagus bersama Prancis pada Piala Eropa 2016, Griezmann gencar dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United untuk menyusul rekannya di tim nasional Prancis, Paul Pogba.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer