Sukses


Menyetir Sambil Mabuk, Wayne Rooney Ditangkap Polisi

Bola.com, Cheshire - Striker Everton Wayne Rooney ditangkap polisi karena diduga menyetir dalam keadaan di bawah pengaruh minuman beralkohol, seperti dilansir Daily Mail pada Jumat (1/9/2017).

Kejadian itu ditengarai terjadi di wilayah Cheshire, dekat kediamannya, pada Kamis (31/8/2017) malam waktu setempat. Namun, Rooney hanya diberikan peringatan dari pihak berwajib.

Rooney memang diketahui tinggal di daerah tersebut selama 12 tahun terakhir. Kebetulan, tempat tinggalnya berdekatan dengan markas latihan Everton.

Namun, tidak diketahui alasan Rooney menyetir dalam kondisi di bawah pengaruh minuman beralkohol. Pasalnya, Rooney tidak sepulang dari latihan tim karena sedang dalam periode libur jeda internasional.

Rooney memiliki waktu luang pada periode ini. Dia telah memutuskan gantung sepatu dari level internasional pada bulan lalu. Sementara itu, tim nasional Inggris akan menghadapi Malta dan Slovakia pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bagi Rooney, kejadian ini bukan kali pertama menimpanya. Pada November 2016, Rooney ditengarai mabuk berat setelah laga Inggris kontra Skotlandia.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer