Sukses


5 Calon Pengganti Carrick - Fellaini di Manchester United

Bola.com — Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan ingin merekrut dua gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2018, menggantikan Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

Michael Carrick akan pensiun dan bergabung dengan staf pelatih Manchester United. Sementara itu, Marouane Fellaini ingin hengkang karena jarang mendapat kesempatan bermain reguler.

Mourinho dikabarkan ingin mencari gelandang yang bisa bermain bersama Nemanja Matic dan mampu bersaing dengan Paul Pogba serta Juan Mata.

Beberapa nama calon pun bermunculan, termasuk satu di antaranya bintang Real Madrid, Toni Kroos. Siapa saja empat gelandang lainnya?

Berikut ini adalah lima calon pengganti Michael Carrick dan Marouane Fellaini di Manchester United pada musim depan, seperti dilansir Daily Mail:

2 dari 6 halaman

Jean Michael Seri

Klub: Nice

Banderol: 35 juta pounds

Jean Michael Seri merupakan satu di antara incaran Barcelona pada musim lalu. Ia juga sempat menjadi target Manchester City.

Manchester United tidak ketinggalan. Mereka ingin mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut yang dikenal memiliki kemampuan mengumpan sangat baik di lapangan.

 

3 dari 6 halaman

Sergej Milinkovic Savic

Klub: Lazio

Banderol: 80 juta pounds

Sergej Milinkovic Savic tampil cemerlang bersama Lazio pada musim ini. Hal tersebut berimbas terhadap banderolnya yang diperkirakan mencapai 80 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2018.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, Sergej Milinkovic Savic sudah menjadi rekan setim Nemanja Matic di tim nasional Serbia.

Selain Manchester United, klub-klub besar Eropa yang tertarik mendapatkan tanda tangannya adalah Chelsea, Real Madrid, dan Juventus.

4 dari 6 halaman

Jorginho

Klub: Napoli

Banderol: 35 juta pounds

Jorginho dikabarkan menjadi incaran utama Liverpool yang sedang mencari pengganti Emre Can. Namun, Liverpool mengerti betul Manchester United juga mengincar bintang Brasil tersebut.

Gelandang 26 tahun tersebut merupakan satu di antara pemain kunci di lapangan tengah Napoli. Ia mampu berperan sebagai deep-lying playmaker.

5 dari 6 halaman

Toni Kroos

Klub: Real Madrid

Banderol: 30 juta pounds

Manchester United sudah lama mengincar Toni Kroos. Saat di bawah arahan David Moyes, Setan Merah hampir mengamankan tanda tangan gelandang asal Jerman tersebut.

Akan tetapi, Real Madrid beberapa kali menegaskan tidak akan melego sang pemain, yang dianggap Manchester United akan cocok menggantikan peran Michael Carrick di lapangan tengah.

6 dari 6 halaman

Victor Wanyama

Klub: Tottenham Hotspur

Banderol: 40 juta pounds

Selama beberapa pekan terakhir, Manchester United dan Liverpool dikabarkan mulai mencari peluang merekrut Wanyama.

Pemain 26 tahun tersebut dianggap merupakan gelandang potensial. Akan tetapi, Tottenham Hotspur dikabarkan tidak akan membiarkan sang pemain hengkang dengan banderol murah.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer