Sukses


Pelatih Liverpool Sesalkan Ulah Suporter Lempari Bus Manchester City

Jakarta - Jurgen Klopp menyesalkan ulah suporter Liverpool yang melempari bus Manchester City. Dia menilai peristiwa tersebut membuat The Reds malu.

"Saya merasa malu dan merasa bersalah," kata Klopp seperti dilansir Daily Star.

Manchester City bertandang ke Anfield dalam leg pertama Babak 8 Besar Liga Champions, tengah pekan lalu. Saat bus tim memasuki Anfield, beberapa suporter melempari bus Manchester City dan menyalakan cerawat (flare).

Liverpool sendiri menang 3-0 dalam pertandingan tersebut. Tiga gol Liverpool masing-masing lahir dari Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Sadio Mane.

Klopp menambahkan, hal itu seharusnya tidak perlu terjadi. Menurut Klopp, cerawat seharusnya dilarang, meskipun membuat atmosfer pertandingan menjadi luar biasa.

"Jika saya yang membuat peraturan. Saya akan mengatakan itu tak diperbolehkan. Itu tidak mungkin," kata Klopp.

 

 

2 dari 3 halaman

Pernah Mengalami

Lebih lanjut, Klopp mengaku pernah mengalami hal yang sama dengan yang dialami Manchester City. Hal itu terjadi saat Klopp masih menukangi Borussia Dortmund di Liga Jerman.

"Saya pernah berada di bus dan sebuah batu dilempar sehingga bus kami berlubang. Itu bukan candaan, Anda bisa merasakannya," kata Klopp.

"Peristiwa itu terjadi saat melawan Koln, seseorang melemparnya ke arah jendela. Jika itu mengenai kepala saya, apa yang terjadi? Itu tidak lucu. Saya benar-benar marah soal itu," ujar Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Everton

Liverpool akan menjalani laga Derby Merseyside melawan Everton pada Sabtu (7/4/2018) malam nanti di Goodison Park. Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool menang 2-1.

The Reds menargetkan tiga poin agar tetap berada dalam zona Liga Champions. Saat ini, Liverpool berada di peringkat ketiga dengan 66 poin, sementara Everton di peringkat sembilan dengan 40 poin.

 

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer