Sukses


Jose Mourinho Kecam Sikap Marcus Rashford

Bola.com, Burnley - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengecam tindakan Marcus Rashford dan Phil Bardsley pada laga melawan Burnley. Menurutnya, Rahsford tidak perlu bertindak berlebihan dan mendapatkan kartu merah pada laga tersebut.

“Saya tak tahu apa yang terjadi. Namun, kejadian tersebut sangat naif,” ujar Mourinho.

“Saya melihatnya seperti anak kecil melawan orang yang sangat berpengalaman.”

“Bardsley sudah 20 tahun berkarier, sedangkan Rashford seperti anak kecil yang naif dan tidak dewasa,” ungkap Mourinho.

Manchester United bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-71, imbas dari kartu merah yang diterima Marcus Rashford. Beruntung, kartu merah tersebut tidak berakibat buruk untuk Manchester United.

Ketika menerima kartu merah tersebut, Rashford baru bermain selama sepuluh menit. Ia menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke-61.

Manchester United mengamankan kemenangan 2-0 pada laga tersebut. Kedua gol The Red Devils dicetak Romelu Lukaku pada paruh pertama pertandingan.

Kartu merah langsung yang diterima karena tindakan kekerasan, membuat Rashford terancam mendapat hukuman larangan bertanding untuk tiga pertandingan. Hal tersebut bisa merugikan bagi skuat The Red Devils.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan berhadapan dengan Watford. Absennya Rashford bisa membuat Mourinho tak memiliki banyak pilihan di lini depan, sedangkan kondisi Alexis Sanchez masih baru pulih dari cedera.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer