Sukses


Paul Pogba Ingin Dilatih Zinedine Zidane

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan ingin ditangani Zinedine Zidane. Pogba akan bertahan di The Red Devils jika klub terebut menunjuk Zidane sebagai pengganti Mourinho.

Paul Pogba disebut meminta dijual pada bursa transfer musim panas 2018. Perseteruan dengan Mourinho disebut menjadi alasan utama.

Juventus dan Barcelona menjadi klub yang paling berminat mendatangkan Pogba. Namun, Manchester United bersikeras mempertahankan gelandang asal Prancis tersebut.

Keinginan Pogba bisa berubah jika Manchester United menunjuk Zidane jika Mourinho dipecat. Manajemen klub dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk berpisah dengan Mourinho jika The Red Devils gagal tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Menurut sumber dari klub, Pogba menantikan kedatangan Zidane di Manchester United.

"Paul Pogba bisa saja bergabung dengan Real Madrid. Namun, ia memilih Manchester United karena merasa ada urusan yang belum selesai," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari The Sun.

"Jika tawaran Real Madrid datang lebih cepat dari Manchester United, Paul Pogba mungkin akan memilih Real Madrid karena kehadiran Zinedine Zidane."

"Pobga merupakan penggemar Zidane. Jika Manchester United menunjuk Zidane, Pogba pasti akan bertahan," ungkap sumber tersebut.

Paul Pobga kerap mendapat kritikan dari Jose Mourinho. Terakhir, Mourinho menilai Pogba tidak menunjukkan komitmen yang sama seperti ketika tampil membela Prancis.

Selain itu, Pogba kerap mendapat kritikan juga dari mantan pemain Manchester United, di antaranya adalah Paul Scholes. Kondisi tersebut membuat Pogba semakin tidak betah di Old Trafford.

Sumber: The Sun

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer