Sukses


Jelang Laga Perdana Liga Inggris: Leeds United Siap Menebar Ancaman di Kandang Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa menegaskan skuadnya bakal tampil habis-habisan pada laga duel versus Liverpool pada laga pembuka Liga Inggris di Anfield, Sabtu (12/9/2020) malam.

Namun, dia tak mau berspekulasi tentang performa timnya pada laga perdana mereka di Liga Inggris musim ini. 

Bielsa, yang telah menandatangani kontrak baru untuk semusim lagi juga menolak untuk menetapkan target apa pun untuk timnya.

"Saya tidak suka memprediksi jauh ke masa depan karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi," kata manajer asal Argentina itu.

"Sangat sulit untuk mengantisipasi dan memprediksi apa yang akan terjadi bila ada perubahan liga dan kualitas," imbuhnya. 

Bielsa mengatakan, timnya akan tampil dengan tempo tinggi, ofensif habis-habisan, sama seperti yang mereka tampilkan di Championship.

"Itu satu di antara kesulitan yang akan kami hadapi musim ini. Kami harus menunjukkan dapat terus bermain seperti yang kami inginkan," katanya.

Bielsa juga menegaskan Leeds United tak gentar menghadapi sang juara.

"Mereka adalah juara, dengan gaya permainan yang konsisten. Tanpa diragukan lagi mereka adalah satu di antara tim terbaik di dunia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Puji Jurgen Klopp

Melawan Liverpool, Bielsa akan menutunkan skuad terbaik. Rekrutan anyar, Rodrigo dan bek asal Jerman, Robin Koch kemungkinan besar akan menjalani laga debut. Adam Forshaw juga bakal kembali setelah cedera pinggul.

"Ini liga terbaik di dunia dan selalu menuntut Anda untuk berada di level tertinggi," ucapnya.

Bielsa juga memberikan pandangan tentang bos The Reds, Jurgen Klopp.

"Dengan pekerjaan yang telah dilakukan Klopp, itu memberinya kesempatan untuk bersinar di mana pun dia berada. Setiap kata yang saya tambahkan hanya akan mengulangi pujian yang sudah dia terima," katanya.

 

Sumber: Sportsmole

 

Video Populer

Foto Populer