Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Tottenham Kebut Negosiasi Striker buat Serep Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur berjuang keras mengamankan proses transfer di posisi penyerang di pengujung bursa transfer musim panas ini.  BBC membocorkan tim asuhan Jose Mourinho kian dekat menggaet striker Benfica, Carlos Vinicius, dengan status peminjaman.

Jose Mourinho sedang mencari striker cadangan untuk pemain internasional Inggris Harry Kane. Dia yakin dia mungkin menemukan jawabannya pada pemain Brasil berusia 25 tahun, yang mencetak 24 gol musim lalu untuk tim Portugal itu.

Mantan penyerang Napoli memiliki klausul pelepasan yang besar dalam kontraknya tetapi negosiasi terus berlanjut.

Jika kepindahan itu berhasil, pinjaman tersebut kemungkinan akan berisi opsi bagi Tottenham untuk mengubah transfer menjadi kesepakatan permanen seharga 45 juta euro (40,83 juta poundsterling).

Pasang kuda-kuda seandainya kesepakatan mentok, Tottenham Hotspur juga dilaporkan masih terus melakukan lobi ke Napoli untuk bisa mendapatkan Arkadiusz Milik.

Menurut The Sun, pejabat klub sedang membahas kemungkinan penandatanganan pemain internasional Polandia dengan mahar transfer 25 juta poundsterling.

Dengan sisa kontrak kurang dari satu tahun, Milik akan diizinkan meninggalkan klub Italia itu dengan harga yang pantas musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak berperan dalam dua pertandingan pembuka Napoli musim ini, sebuah tanda bahwa ia tidak lagi masuk dalam rencana Gennaro Gattuso.

Video

2 dari 2 halaman

Bermain Tanpa Striker

Saat bersua Chelsea di ajang Piala Liga Inggris, Tottenham bermain tanpa striker. Jose Mourinho mencadangkan Harry Kane demi kepentingan laga Liga Europa melawan Maccabi Haifa.

Mereka bermain dengan skema 3-5-2, di mana di depan duet penyerang diisi Steven Bergwijn dan Eric Lamela. Kane baru diturunkan pada 20 menit akhir laga.

Pilihan ini dilakukan Jose karena tim asuhannya sebelumnya baru saja menjalani duel berat kontra Newcastle United di pentas Premier League. Setelah bersua The Blues, mereka kembali akan bertarung di Kualifikasi Liga Europa menghadapi Maccabi Haifa. Selanjutnya Tottenham masih harus bersua Manchester United di ajang Liga Inggris pada akhir pekan nanti.

"Ya, saya membutuhkan striker dan pihak klub sedang mengusahakannya. Mereka tahu pemain yang saya inginkan," ungkap Jose Mourinho saat ditanya apakah tim asuhannya bakal menggaet penyerang baru di masa akhir bursa transfer.

Sumber: BBC, Sky Sports

Video Populer

Foto Populer