Sukses


Liga Inggris: Dobel Sial, Manchester United Gagal Menang dan Paul Pogba Cedera

Bola.com, Jakarta - Sudah jatuh,tertimpa tangga. Peribahasa itu sepertinya cocok untuk menggambarkan kondisi Manchester United yang gagal memastikan kemenangan di depan mata setelah bermain imbang 3-3 dengan Everton dalam laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Tak hanya gagal menang, Manchester United kehilangan Paul Pogba yang mengalami cedera pada bagian paha.

Paul Pogba merupakan satu di antara 11 pemain yang menjadi starter Manchester United kala menjamu Everton di Old Trafford. Namun, pemain asal Prancis itu harus menyudahi pertandingan lebih cepat, bahkan sangat cepat.

Paul Pogba ditarik keluar oleh Ole Gunnar Solskjaer pada menit ke-39. Gelandang Manchester United itu digantikan oleh Fred.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Paul Pogba terpaksa ditarik keluar dari lapangan lantaran cedera.

"Saya rasa ia mengalami cedera di bagian paha," ujar Solskjaer kepada MUTV.

 

Video

2 dari 3 halaman

Menunggu Hasil Pemeriksaan

Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum bisa menentukan seberapa parah cedera yang dialami Paul Pogba dalam pertandingan kontra Everton di Old Trafford tersebut.

Manajer Manchester United itu akan menunggu hasil pemeriksaan medis terlebih dulu untuk memastikan seberapa lama Paul Pogba akan absen.

"Saya rasa ia mengalami masalah di bagian otot, jadi kami akan memeriksanya besok dan memberikannya perawatan yang ia butuhkan," ujar Solskjaer.

 

3 dari 3 halaman

Harap-Harap Cemas

Solskjaer mengaku cemas jika Paul Pogba harus absen dalam waktu panjang. Hal itu akan menjadi kerguian tersendiri bagi Manchester United.

Solskjaer berharap sang gelandang tidak mengalami cedera yang terlalu parah sehingga bisa segera kembali ke lapangan hijau.

"Kami benar-benar berharap ia bisa pulih dari cedera ini dengan cepat," ujar Solskjaer.

Manchester United pun gagal memetik kemenangan dalam laga kontra Everton. The Red Devils harus puas berbagi poin setelah laga berakhir imbang 3-3.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/2/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer