Sukses


Gosip Transfer Liga Inggris: Gelandang Real Madrid Masuk Daftar Calon Pengganti Paul Pogba di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan mengidentifikasi gelandang muda Real Madrid, Federico Valverde sebagai pengganti ideal untuk Paul Pogba.

Kontrak bintang Manchester United itu akan habis pada musim panas 2022. Sampai saat ini belum ada kabar apakah klub atau pemain ingin menegosiasikan perpanjangan kontrak.

Agen Pogba, Mino Raiola, sempat bikin geger karena menyebut masa kliennya di Manchester United sudah habis.

Menurut laporan The Sun, Manchester United memiliki daftar gelandang untuk menggantikan Pogba jika dia dijual pada musim panas.

Valverde, pemain asal Uruguay berusia 22 tahun itu adalah satu di antara pemain dalam daftar itu.

Paul Pogba sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane merupakan pengagum penampilan dari pemain asal Prancis itu.

Real Madrid sebenarnya hampir mendapatkan Pogba pada musim panas lalu. Namun, hal itu gagal terealisasi dan membuat Zidane kecewa. Namun, untuk musim panas ini, Real Madrid bakal terhalang masalah uang karena krisis finansial akibat pandemi virus corona. 

Jika Real Madrid menginginkan Paul Pogba, kesepakatan dengan Manchester United akan lebih mudah dilakukan karena sistem pertukaran.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pembicaraan Rahasia

Sebelumnya, pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano mengklaim ada tiga tim yang antre jika Pogba pergi. Mereka ialah Juventus, PSG dan Real Madrid.

Manajer Manchester United, Solskjaer mengaku sudah berbicara secara pribadi dengan Pogba seputar masa depannya. Namun, menurutnya isi pembicaraan itu tidak bisa dibaginya ke publik. 

"Spekulasi tentang Paul Pogba selalu ada. Kami telah melakukan dialog yang bagus dan terbuka dengan Paul. Jadi, apa yang kami bicarakan dan bagaimana kami melihat situasinya biarlah kami simpan sendiri," kata Solskjaer.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer