Sukses


Liga Inggris: Legenda MU Akhirnya Akui Kehebatan Man City dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United Gary Neville tak ragu untuk mengakui kehebatan Liverpool dan Manchester City sekarang ini karena kemampuan mereka meraih hasil positif meski tak tampil dalam performa terbaiknya.

Hal tersebut diutarakan oleh Gary setelah Liverpool berduel melawan Watford pada pekan ke-31 Premier League 2021-22 di Stadion Anfield, Sabtu (02/04/2022) malam WIB. Saat itu The Reds berhasil menang 2-0.

Liverpool sendiri tak tampil maksimal. Apalagi mereka juga mengistirahatkan sejumlah pemain intinya. Liverpool mencetak gol pertamanya melalui Diogo Jota. Sementara itu gol kedua dihasilkan Fabinho dari titik penalti.

Sementara itu Manchester City juga sukses meraih kemenangan saat jumpa Burnley. Mereka unggul dua gol pula berkat aksi Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan.

Gary Neville pun akhirnya memberikan pujian pada Liverpool sekaligus Man City. Ia mengakui keduanya sangat hebat, sampai-sampai mereka tetap bisa memetik kemenangan meski tak tampil dalam performa terbaiknya.

“Liverpool dan Manchester City tim yang luar biasa dan mereka bisa berada di bawah kemampuan terbaik mereka dan menyelesaikan pekerjaan dan melakukannya dengan nyaman. Karena mereka memiliki otoritas dan mereka memiliki kekuatan melalui klub," seru Gary saat berbicara di Gary Neville Podcast di Youtube.

"Para manajer, khususnya, benar-benar luar biasa," sambung Gary.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Soal Kans Liverpool Raih Quadruple

Musim ini Liverpool punya kans untuk memenangkan empat gelar sekaligus alias quadruple. Mereka sudah memenangkan satu gelar yakni Carabao Cup.

Mereka kini berpeluang memetik gelar juara di Premier League, Liga Champions, dan FA Cup. Menurut Gary Neville, kemungkinan Liverpool bisa meraih empat gelar sekaligus itu merupakan hal yang menakutkan bagi fans Manchester United.

"Mereka akan melalukukan sesuatu yang berbahaya musim ini, menakutkan bagi fans United untuk mengatakan itu," tutur Neville dalam Sky Sports' The Overlap.

"Saya sungguh sangat khawatir apabila mereka mendapatkan tiga atau empat trofi. Sungguh sangat membuat saya khawatir," tegasnya.

Sumber: Gary Neville Podcast/Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 4/4/2022)

3 dari 3 halaman

Persaingan Papan Atas Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Man City

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer