Sukses


Incar Trofi Liga Inggris, Man City Kudu Sapu Bersih Kemenangan dalam 3 Laga Terakhir

Bola.com, Manchester - Manchester City kukuh di puncak klasemen sementara Premier League dan berpeluang besar keluar sebagai juara. Namun, Man City wajib menyapu bersih kemenangan di tiga laga sisa, jika ingin menjadi kampiun.

The Citizens bersua Newcastle United pada laga pekan ke-36 Premier League di Stadion Etihad, Minggu (8/5/2022) malam WIB. Tampil di kandang sendiri, Manchester City tampil percaya diri.

Manchester City menorehkan 71,4 persen penguasaan bola, melepaskan 21 tembakan yang sembilan di antaranya tepat sasaran. Terus mengurung pertahanan The Magpies, Man City berhasil merengkuh kemenangan lima gol tanpa balas.

Kelima gol City dicetak Raheem Sterling pada menit ke-19 dan 90+3', Aymeric Laporte menit ke-38, Rodri menit ke-61, serta Phil Foden menit ke-90.

Kemenangan tersebut membuat Manchester City kukuh berada di puncak klasemen Premier League dengan nilai 86. Mereka kini unggul tiga poin atas Liverpool yang menghuni urutan kedua.

 

2 dari 3 halaman

Wajib Sapu Bersih 3 Laga Sisa

Terus memperlebar jarak dari The Reds membuat Man City berada di posisi terdepan dalam perburuan titel juara Premier League musim ini. Namun, Manchester City wajib meraih kemenangan dalam tiga laga tersisa jika ingin meraih trofi Liga Inggris yang kedelapan.

"Setelah gol kedua dan ketiga masuk, tujuan kami adalah mencoba dan mendapatkan sebanyak mungkin gol. Mencetak lima gol sempurna bagi kami," ujar gelandang Man City, Jack Grealish.

"Kami hanya harus tetap berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Apa pun bisa terjadi di Premier League, ini adalah liga yang sulit. Anda bisa bermain ke mana saja dan kehilangan poin," tambahnya.

"Kami harus terus melaju dan menjalani satu pertandingan pada satu waktu dan semoga kami bisa mendapatkan poin maksimal dari tiga pertandingan terakhir," ucap Grealish.

Sumber: Manchester City

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester City:

Video Populer

Foto Populer