Sukses


Liga Inggris: Sebelum Teken Kontrak Anyar di Liverpool, Mohamed Salah Ingin Balik ke Chelsea

Bola.com, Jakarta - Mohamed Salah dikabarkan mempertimbangkan kembali ke Chelsea sebelum menandatangani kontrak baru dengan Liverpool.

Pemain Timnas Mesir itu telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari Anfield. Kontrak sebelumnya akan berakhir musim panas mendatang.

Namun, The Reds mengumumkan bahwa Salah telah menandatangani kontrak baru yang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liverpool.

Menurut The Sun, pemain Mesir itu mempertimbangkan untuk kembali ke Chelsea ketika pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Liverpool terhenti.

2 dari 5 halaman

Liverpool Langsung Merespons

Menurut laporan itu, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly siap untuk mengontrak Salah.

Agen Salah memberi tahu pemilik Liverpool, Fenway Sports Group bahwa kliennya sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Chelsea setelah pergi pada 2016.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa kemungkinan pindah ke The Blues membujuk Liverpool untuk menaikkan tawaran mereka menjadi £350.000 seminggu.

Kesepakatan baru Salah akan membuatnya tetap di Anfield hingga 2025.

3 dari 5 halaman

Menunda

Pada bursa transfer musim panas ini, Mohamed Salah sempat diberitakan enggan memperbarui kontraknya. Namun ternyata ia hanya menunda saja.

"Saya merasa luar biasa dan siap memenangi trofi demi trofi bersama Liverpool. Ini adalah hari yang membahagiakan buat semua orang," kata Mohamed Salah dilansir dari laman resmi klub.

"Saya butuh sedikit waktu untuk memperbarui kontrak, tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya."

 

Sumber: Sports Mole, Liverpool

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer